Friday, December 6, 2019

Beauty Workshop with Sophie Paris

Hari ini senang banget saya diundang ke event Beauty Workshop with Sophie Paris yang diadakan di Atrium Senen pada tanggal 23 - 24 November 2019 lalu. Kali ini event dihadirkan para blogger cantik dan juga beauty enthusiast. Maka nya saya juga super excited untuk bisa hadir ke acara weekend ini.



Sudah pada tahu belum Sophie Paris? Jadi berawal dari seorang pasangan suami istri berasal dari Perancis yang bernama Bruno Hasson & Sophie Martin sejak tahun 1995. Dimulai dari menjual tas-tas dengan brand yang dipasarkan dengan nama yang digunakan atas nama istri nya "Sophie Martin". Hingga beliau membangun sistem MLM (Multi Level Marketing) di Indonesia. Dengan berjalannya waktu, konsep diubah menjadi Sophie Paris. Kini Sophie Paris tidak hanya menjual produk tas saja, tetapi ada juga menproduksi dompet, jam tangan, sepatu dan kosmetik.


 Umtuk hari ini para beauty blogger dikenali beberapa produk favourite yang paling sering dicari sama wanita Indonesia. Kenapa? Karena Sophie Paris selain harga ekonomis tapi kualitas sudah pasti terjamin standard International. Selain itu yang paling saya suka adalah 1 produk tapi banyak fungsinya. Contoh :
- 4 in 1 Naturally Beauiful Make up Pallette
Pallette yang terdiri dari 3 tingkat/bagian. ada eyeshadow, blush on dan lip color.
- Long lasting Metallic yang bisa dipakai 3 bagian wajah kita.
Bisa buat bibir, pipi dan juga sebagai blush on. Bisa juga dipakai sebagai eye shadow,

Selanjtnya dibawa oleh speaker dari Senior Trainer Manager dari Sophie Paris : Mr Iman bahwa pada tahun 2019 Sophie Paris menjalankan konsep Single Level dengan orang yang menjual produk Sophie Paris ke konsumen level pertama nya, akan langsung mendapatkan benefit yg besar dari bisnis ini. Tidak seperti dulu yang harus mengrekrut banyak orang. Artinya para member yang baru saja join ke Sophie Paris apakah ingin fokus menjual barang saja atau ingin ajak teman untuk bergabung atau ingin bina jaringa dari level 1 hingga level 5.


Jika ada yang berminat ingin tahu apa saja sih produk-produk yang ada di Sophie Paris, Anda bisa segera register langsung ke : www.sophieparis.com
Klik ikon : Masuk
Jika belum punya akun bisa segera klik : Daftar Sekarang
Segera isi dengan lengkap : Nama, Nomer handphone, Email (optiona;), Kata Sandi
Jika sudah selesai klik : Sign Up

Info lebih lanjut bisa check IG ataupun DM ke @sophie.paris.id

Thankyou for hving me today. Bisa cobain kosmetik yang super berkualitas dari Sophie Paris.


Semoga bermanfaat.

#sophiebeautyworkshop
#sophieparisbeauty
#iwearsophieparis


No comments:

Post a Comment