Thursday, September 26, 2019

Saya Bunda PAS (Peduli Asupan ASI)



Makan merupakan aktivitas yang paling menyenangkan. Semua orang pasti suka makan, apalagi kalau makanannya enak. Bagi ibu hamil dan menyusui, makan itu sangat penting. Hanya banyak pantangannya, tidak boleh ini dan itu. Lama-lama apa pun juga tidak dimakan. Ada juga ibu hamil dan yang baru melahirkan, pusing dengan masalah naiknya berat badan sehingga diet dan tidak mau makan. Jujur saya adalah salah satunya. Masih ingat waktu hamil, saya masih kerja di kantor. Saking sibuknya saya tidak ada waktu untuk cari makan yang bergizi, jadi cari yang cepat dan praktis saja. 
Ketika baru hamil itu sempat deg-degan. Saya harus makan apa ya buat memberikan nutrisi untuk janin? Karena saya tahu, setiap hari yang saya makan tidak selalu bergizi. Untungnya banyak sekali teman yang sudah punya anak merekomendasikan Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold.
Blackmores ini merupakan suplemen untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil dan menyusui yang mengandung DHA, kalsium, zat besi, mineral, minyak ikan dan Asam Folat. Bagi ibu hamil, suplemen ini dapat menjaga kesehatan ibu dan mengoptimalkan perkembangan janin. Untuk ibu menyusui, dapat memenuhi kebutuhan nutrisi ibu sehingga dapat meningkatkan produksi kualitas dan kuantitas ASI.
Weekend lalu saya mengikuti event Influencer & Mama blogger dengan tema "Blackmores Bunda PAS - Peduli Asupan Sehat". Di sini banyak sekali yang sharing dan berharap kami bisa menjadi Bunda PAS yang peduli dengan asupan sehat selama hamil dan menyusui. Ternyata sering kali asupan sehari-hari Ibu hamil dan Ibu menyusui belum tentu bergizi baik untuk janin maupun bayi. Makanya direkomendasikan Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold yang telah menjadi salah satu solusi Ibu hamil dan Ibu menyusui untuk mengoptimalkan nutrisi yang dibutuhkan.
Blackmores sudah didirikan sejak tahun 1932 oleh perintis naturopati, Maurice Blackmore dan sudah merangkul konsumen di 16 negara. Blackmores diakui sebagai Australia's Most Trusted Brand selama delapan tahun berturut-turut. Sekarang ini Blackmores sudah bisa dibeli di Indonesia ya Moms, tidak harus di Australia lagi. Counter yang ada di Indonesia sudah jual dan ada logonya Kalbe. Untuk nutrisi sudah terjamin disesuaikan dengan kebutuhan Nutrisi orang Indonesia. 
Saya sendiri juga mengonsumsi Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold sejak awal hamil. Saya sampai bawa ke dokter kandungan untuk mengonfirmasi apakah memang benar bagus. Dokter pun sangat merekomendasikan karena aman dan kaya dengan nutrisi. Itulah kenapa saya ingin share kebaikan dari Blackmores kepada teman-teman dan keluarga mengenai pentingnya Peduli Asupan Sehat dimulai dari awal kehamilan. Ayo Moms mari kita bersama menjadi Bunda PAS (Peduli Asupan Sehat) dengan pentingnya 1000 hari pertama sang buah hati!
Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment